Posisi Seks Menurut Islam

Sebagai negara yang mayoritas Islam rasanya penting untuk mengangkat tema Posisi hubungan suami istri dalam islam ini sangat diperlukan supaya bisa dijadikan acuan pembelajaran bagi semua umat agar sedikit lebih tau tentang hubungan intim dalam islam.
Sebelum berhubungan alangkah baiknya jika diawali dengan foreplay atau pemanasan baik secara jasmaninya maupun rohaninya dalam bentuk sentuhan lembut dan mesra ditambah sanjungan kepada istri. Selain itu juga dianjurkan untuk memakai wangi-wangian untuk menambah rangsangan dan membuat suasana hubungan menjadi lebih nyaman dan romantis. Tetapi yang akan kita bahas sekarang ini adalah posisinya saat melakukan hubungan, soal yang lain bisa dilakukan secara otomatis dan spontan.

Langsung saja kita masuk ke pembahasan pertama

1. Posisi Misionaris
Posisi legendaris yang katanya sudah ada dalam diri setiap manusia sejak lahir. Bagaimana tidak? Laki-laki yang masih awam dalam hubungan intim pun bisa melakukan gaya misionaris di malam pertamanya tanpa harus diajarkan sebelumnya. Ini adalah gaya bercinta yang sudah ada pada insting manusia dalam berhubungan. Bayangkan jika posisi ini tidak ada dalam insting manusia, pasti populasi umat manusia akan terputus dan punah.
Posisi misionaris diperbolehkan dalam islam, posisi ini memberikan keintiman dalam hubungan suami istri (dimana tubuh saling merapat satu sama lain). selain itu juga disarankan untuk mengganjal bagian pinggul sang istri saat bersetubuh dengan gaya ini, untuk meningkatkan kenikmatan keduanya.

2. Doggy style
Posisi ini sering sekali jadi perdebatan apakah diperbolehkan didalam islam atau tidak. Ada yang pro dan juga ada pula yang kontra. Bukan tidak suka tapi saya ingin berdiri ditengah mereka dan agak sedikit menemani yang pro doggy style. Dan menurut mereka gaya doggy style ini sering digunakan oleh binatang dalam bereproduksi.
Padahal kalu membaca keseluruhan perkataan rosulullah tentang hal ini, sebenarnya apa yang dikatakan rosulullah lebih kepada anjuran untuk foreplay. Yang tidak boleh adalah melakukan persetubuhan tanpa rangsangan kepada pasangan yang menyebabkan salahsatu diantara keduanya tersakiti.seperti yang terjadi pada binatang.
Sementara itu juga tidak ada dalil yang spesifik melarang gaya doggy style, selama rudal suami masih masuk ke lubang yang benar. Selain itu doggy style juga adalah salah satu  posisi yang disarankan bagi mereka yang sedang menjalankan program kehamilan.

3. Spooning
Posisi spooning adalah posisi yang hampir menyerupai doggy style, dimana penetrasi dilakukan dari belakang tetapi dalam posisi berbaring dan punggung istri rapat dengan dada suami. Posisi ini juga menjanjikan keintiman karena tangan suami bisa kemana-mana dan memungkinkan suami berbisik-bisik mesra kepada istri.

4. Posisi Cangkok
Gaya ini disebut cangkok, tapi juga dikenal dengan nama lain dan hampir sama dengan gaya misionaris. Bedanya kedua kaki istri disematkan disamping bahu suami supaya penetrasi bisa makin dalam dan ahay. Posisi ini mubah artinya boleh dilakukan oleh islam.


0 Response to "Posisi Seks Menurut Islam"

Post a Comment