CARA CEK KUOTA INTERNET TRI 3

Berikut ini adalah Cara untuk Cek Kuota 3. Internetan menggunakan kartu 3 memang mengasyikkan karena 3 lumayan cepat dan murah dibandingkan dengan kartu2 lain. Selain itu juga 3 sangat mudah untuk membuka berbagai situs yang biasanya diblokir. Sehingga kadang kita lupa waktu kalau sudah bermain internet, sampai-sampai lupa dengan kuota 3 yang sudah akan habis.



Adapun cara-cara untuk mengecek kuota 3 sebagai berikut :

Cara Cek Kuota 3

1. Melalui SMS
Untuk Cek Kuota 3 melalui sms dengan mengetik info(spasi)data, kemudian kirimkan ke 234. Selanjutnya akan ada kiriman SMS balasan yang dikirim kepada anda, yang berisi informasi sisa kuota 3 anda.

2. Melalaui Web 3
Anda bisa cek kuota 3 melalui website resmi 3 di internet.tri.co.id . Kemudahannya adalah meski kuota anda sudah nol 0,anda tetap bisa melakukan pengecekan sisa kuota melalui situs resmi 3 tersebut.


3. Melalui Dial Phone
Cara cek kuota 3 selanjutnya adalah melalui Dial Phone ke *111#, pada menu yang muncul, pilih cek kuota, kemudian kuota data, lalu kuota data reguler. Anda bisa melakukan pengecekan sisa kuota 3 dengan menggunakan cara ini melalui smart phone, modem, ataupun dengan gadget lain yang anda gunakan. Informasai sisa kuota 3 anda kemudian akan dikirimkan melalui format SMS. Khusus bagi pengguna modem, untuk mengecek kuota 3 menggunakan cara ini, pastikan driver modem anda sudah support untuk USSD dial. Bila tidak, anda tidak akan bisa mengecek sisa kuota 3 melalui cara dialPhone. Untuk Mengakalinya bisa menggunakan Aplikasi MDMA.

4. Melalui Aplikasi Bima Tri

Tri telah meluncurkan aplikasi multifungsi yang diberi nama Bima Tri. Bima Tri bisa membantu anda untuk melakukan pengecekan kuota 3. Caranya mudah, Silahkan download aplikasinya di web resmi 3 dan instal. Kemudian jalankan aplikasi tersebut dan secara otomatis informasi pulsa serta kuota 3 anda akan muncul. Yang menarik, aplikasi yang wajib dimiliki pengguna 3 ini bisa dijalankan pada berbagai platform.

Beginilah cara mengecek kuota 3,bila tidak ingin mengalami masalah tentang kuota 3 saya bagikan beberapa tips yang mungkin bisa sedikit membantu anda.

1. Rajinlah mengecek sisa kuota 3 anda, beserta masa aktifnya.
2. Jangan tunggu masa aktif berakhir, lakukan pengisian pulsa ulang segera.
3. Bila anda ingin memperpanjang paket internet 3 kebulan berikutnya, maka pastikan pulsa anda sudah tersedia dan cukup untuk memperpanjang nya.


Cara cek kuota 3 sangatlah mudah. Sekian ulasan dari saya semoga bermanfaat bagi anda.

0 Response to "CARA CEK KUOTA INTERNET TRI 3"

Post a Comment