Cara Berhubungan Badan yang Tepat Agar Tidak Hamil

Cara Berhubungan Badan Agar Tidak Hamil
Kenapa tidak ingin segera hamil? 
Banyak alasan kenapa pasangan ingin menunda kehamilan atau memiliki anak. Pertimbangan utama biasanya berhubungan dengan kesiapan finansial. Pasangan yang sadar betul akan tanggungjawab finansial besar yang akan datang bersama sang bayi pasti berencana untuk menabung lebih dulu sebelum menjalankan program kehamilan. Alasan lain yang bisa dijadikan pertimbangan antara lain kesiapan mental sebagai orang tua atau penempatan kerja yang tidak kondusif.

Apapun alasannya, menunda kehamilan tidaklah salah apabila sudah disepakati oleh keduanya, baik suami maupun istri. Pertanyaannya sekarang bagaimana cara menunda kehamilan tersebut? Bagaimana cara berhubungan intim tetapi agar istri tidak hamil? Caranya cukup sederhana dan akan dipaparkan dibawah.

Cara berhubungan intin agar tidak hamil
1. Penggunaan Kondom
Banyak yang menolak menggunakan kondom saat berhubungan suami istri karena mengurangi kenikmatan dari gesekan penetrasi. Tetapi menggunakan kondom adalah cara paling sederhana dan efektif untuk mencegah kehamilan istri. Jika menggunakan kondom sudah mengganggu aktifitas bercinta keduanya, cukup gunakan kondong 5 menit sebelum ejakulasi atau sesudah istri mendapatkan orgasmenya.

2. Lakukan Diluar Masa Subur
Mengetahui masa subur istri sebaiknya tidak hanya diketahui oleh pasangan yang mau cepat mendapatkan kehamilan. Bercinta pada masa Ovulasi sang istri, meningkatkan secara drastis kemungkinan untuk mendapatkan kehamilan. Sebaiknya lakukan hubungan di luar masa subur ini sehingga kemungkinan hamil menjadi kecil. 

3. Menumpahkan Seperma Diluar
Nah ini hehe cara yang klasik sekali, namun cukup efektif sebenarnya walaupun membutuhkan kejelian dan kehati-hatian yang luarbiasa dari suami untuk menentukan dan mengontrol waktu keluarnya seperma. Sehingga banyak yang kurang suka dengan teknik ini karena mengurangi keintiman hubungan suami istri.


0 Response to "Cara Berhubungan Badan yang Tepat Agar Tidak Hamil"

Post a Comment